Cari Di Blog Ini

Jumat, 16 Maret 2012

Mengungkap Kebohongan “kesaksian Murtad” di Faithfreedom Indonesia (1)

Faithfreedom.org didirikan oleh Ali Sina yang misinya adalah Memurtadkan Muslim dari Agamanya Islam,Maka Ali Sina dan Para Pengikutnya dengan menggunakan segala Upaya melakukan serangan-serangan terhadap Akidah Islam.

Penghinaan dan Penghujatan terhadap Allah dan Nabi Muhammad merupakan tindakan yang menjadi Prioritas bagi para Pengikut Ali Sina,mereka mengira dengan cara-cara tersebut bisa menghancurkan Islam .
Penulis mengenal Faithfreedom.org sejak awal tahun 2006 tetapi pada saat itu tidak tertarik untuk Aktif posting diforum tersebut,karena menurut pandangan penulis seorang Muslim harus lebih memprioritaskan untuk meramaikan Situs yang dikelola oleh Muslim. mencoba register diforum tersebut dibulan Agustus 2006 bersamaan dengan register di forum swaramuslim ,disaat situs Al-islahonline.com tempat Penulis aktif posting tidak bisa diakses karena mendapatkan serangan dari Cracker. tetapi dimasa itu Penulis tetap lebih memprioritaskan aktif posting di Forum yang dikelola oleh Muslim.

Bahkan  untuk meyakinkan Pembaca dan membentuk opini bahwa apa yang mereka lakukan menuai banyak hasil maka  dibuat juga sebuah subforum yang menyampaikan cerita-cerita beberapa orang yang katanya mengaku Murtad.

mengenai hal ini apakah pengakuan pengakuan tersebut apakah Pengakuan yang sesuai Fakta atau sebuah Pengakuan Bohong, mengenai hal ini Penulis akan menyampaikan hasil penelusuran dan pengamatan Penulis termasuk dengan cara pernah coba aktif diforum tersebut,terutama di Sub Forum ‘Mengapa saya Murtad’.

dan dalam Penelusuran Tersebut,Penulis memulainya dari Kesaksian Murtad seorang yang Mengaku ‘Puan Maharani” orang yang Mengaku sebagai salah satu Korban Tsunami Aceh.
Kesaksian Puan Maharani ini banyak dipostingkan diberbagai Forum maupun Blog.dan kebetulan Nama salah satu yang dicatut dalam Kesaksian Puan Maharani adalah penulis,yang ia mengaku sudah berinterksi dengan penulis ,mencatut sebuah Forum diskusi yang penulis juga pernah Aktif di Forum tersebut.
membaca dan dari Kesaksian orang yang Mengaku bernama “Puan Maharani’ Penulis langsung menanggapi secara jelas dan Lugas bahwa Kesaksian tersebut tak lebih dari Kesaksian Rekayasa,bahkan Id rekayasa.
Pernyataan penulis yang menggunakan nickname Mady di Faithfreedom 7 Oktober 2009 ,12:49 am
kesaksian palsu Duladi yang mengaku Puan maharani rupanya laris manis dijajakan diberbagai tempat =D>
kasihan menjadi korban penipuan ;puan maharani karya’ Duladi
Tentu saja Pernyataan Tegas Mady tersebut membuat Berang banyak Antek Ali Sina Dan Duladi diforum tersebut :
setidaknya inilah respon Netter disana :
1.Kaptenzx,
sdr.mady Bisa kasih bukti kalau cerita tsb PALSU ?…….
jangan pertontonkan kebodohan anda disini.
Tanggapan Mady ,Oct 07, 2009 1:11 am
apa yang disampaikan ini adalah sebuah kebohohongan publik yang dilakukan oleh orang yang mengaku sebagai Puan maharani.
salah satu kesaksiannya adalah :
Tadinya aku bingung, aku mau pilih Islam atau Kristen. Setelah baca-baca di Al-Islah, aku juga sempat interaksi dengan Bapak-bapak di sana, sama Om Robert, Om Duladi, Om Bravo, Kak Saiful, Om Romadi, dll
dalam hal ini mady adalah saksi mata dalam peristiwa tersebut, bahwa orang yang mengaku Puan maharani adalah seorang netter yang sesaat posting di Al-islahonline,dari empat nama yang dicatut oleh ‘puan maharani’ Karya Duladi

ada netter lain juga tidak jauh berbeda dengan Puan maharani, yang mengaku sebagai Muslim tetapi ketika diajak dialog dari hati kehati melalui email, langsung membuat pengakuan kalau sudah murtad

sedangkan Puan maharani sama sekali tidak pernah sekalipun berinteraksi itensif dengan romadi,tetapi justru romadi sudah ‘mencium bau rekayasa’ netter puan maharani ,maka coba mengajak dialog tetapi respon Puan maharani ,yang targetnya untuk membongkar ia netter yang real atau rekayasa Duladi.

tetapi fakta yang terjadi direspon secara terburu-buru dengan membuat pengakuan murtad, sebuah pengakuan yang sangat janggal .

dan kini nama Romadi dicatut oleh ‘puan maharani’.
Duladi perlu membuat rekayasa tokoh Puan maharani karena di Al-islahonline.com ia dipencundangi habis-habisan.
maka perlulah ia memunculkan tokoh tersebut.
kalau ingin lebih jelas,dipersilahkan kontak Duladi untuk mempertanggung jawabkan kejadian ini.
apakah ia punya nyali?
sesunggungnya yang sedang mempertontonkan kebodohan adalah orang yang menelan mentah kesaksian ini..
kalau mau lebih jelas panggil duladi yang disebut Puan maharani untuk menghadapi Mady dalam masalah ini ,apa ia punya nyali kembali berhadapan dengan madY?
Bersambung

Tidak ada komentar: