Cari Di Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Hal-hal yang Merusak Aqidah


Nama eBook: Hal-hal yang Merusak Aqidah
Penulis: Imam Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz رحمه الله
 
Pengantar:
Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad صلي الله عليه وسلم, kepada keluarganya, sahabatnya dan yang mengikuti mereka hingga akhir zaman. Amma ba’du.
 
Sesungguhnya, mengenal aqidah yang benar adalah kewajiban utama bagi setiap muslim yang mukallaf (orang yang sudah berkewajiban menjalankan perintah syara’). Aqidah lebih penting dari segala sesuatu, seseorang yang kehilangan aqidah yang benar, akan berakibat bukan semata pada kehancuran hidup di dunianya, tapi juga akhiratnya; dan inilah yang lebih utama. Akhirnya, orang tersebut tidak akan mendapatkan kebaikan apapun.
 
Jika demikian, seyogyanya bagi siapapun yang menginginkan kebahagiaan dan keselamatan bagi dirinya di dunia dan akhirat, untuk bersungguh-sungguh demi mendapatkan dan mewujudkan aqidah yang benar. seseorang harus mengetahui dan waspada terhadap segala hal yang merusak akidah; baik yang membatalkannya atau mengurangi kesempurnaannya, seperti perbuatan syirik, bid’ah dan penghancur lainnya. Camkanlah dengan pikiran yang matang dan hati yang terang…
 
Download:
eBook ini tersedia dalam 2 format djvu dan pdf
1. Format DjVU
a. Kekurangan: format tidak populer
b. Kelebihan: Teks latin dapat di copy paste
c. Ukuran file lebih kecil: 777 KB
d. Pembaca file DjVU.exe dapat di download disini  (harus diinstal dahulu ukuran 508Kb)
e. Download eBooknya disini
1. Format PDF
a. Kekurangan: Teks tidak dapat di copy paste
b. Kelebihan: format populer
c. Ukuran file lebih besar: 1,48 MB
d. Download eBooknya disini

Tidak ada komentar: