Cari Di Blog Ini

Selasa, 13 Desember 2011

Ternyata Sujud itu Sehat lho...!!!



Kasak  Kusuk  

Mereka itu adalah orang-orang yang bertobat, yang beribadah, yang memuji (Allah), yang melawat, yang rukuk, yang sujud, yang menyuruh berbuat makruf dan mencegah berbuat mungkar dan yang memelihara hukum-hukum Allah. Dan gembirakanlah orang-orang mukmin itu.
QS. At-Taubah [9] : 112
S
ubhanallah, Maha Benar Allah dengan segala Firman-Nya. Ayat diatas memerintahkan kita untuk bersujud tunduk dan merendah dihadapan Allah, Nabi Muhammad memperpanjang sujudnya hingga sujud beliau sama dengan pembacaan 50 ayat Al-Qur'an.


Riset ilmiah membuktikan bahwa manusia dalam masa modern ini telah menghadapai suatu radiasi yang berlebihan dan hidup di tengah pengaruh zona elektromagnetikyang bisa mengganggu kehidupan sel dalam tubuh atau bahkan merusak sistem jaringan kerjanya. Inilah akar dari penyakit modern, yang sebelumnya belum pernah terjadi. Berkaitan dengan keadaan di atas, sujud dapat mengosongkan muatan yang berlebihan dalam tubuh dengan menyambungkan koneksi pada bumi melalu dahi. Dan juga, disebutkan setiap kali manusia itu lebih minim poros tingginya, maka semakin sedikit pula resikonya terkena zona elektromagnetik. Inilah alasannya Nabi memperpanjang Sujud dan Ruku'nya. Riset ilmiah tersebut juga menyebutkan bahwa arah terbaik untuk mengosongkan muatan melalui sujud ialah menghadap ka'bah atau kiblat, karena dengan menghadap ke kiblat, maka sama dengan menghadap ke pusat bumi. Inilah alasan ilmiah kenapa Sujud dapat menentramkan hati dan melepaskan seseorang dari perasaan resah.

Ya Allah, Maha Besar Engkau, Tuhan yang memberikan perintah Shalat yang penuh dengan hikmah dan tanda-tanda kekuasaanmu, Maha Suci Engkau Ya Allah.

Tidak ada komentar: