Cari Di Blog Ini

Selasa, 13 Desember 2011

Cara Meperbaiki Kode Tampilan Halaman bX-l4u1mh




Pada Decemeber 12 2011 blogger di seluruh dunia melaporkan kesalahan pada elemen tampilan halaman dengan kode kesalahan: bX-l4u1mh, sampai pagi ini belum ada solusi untuk memperbaiki / Perbaikan masalah ini, http://support.google akses sendiri com dan. mencari masalah ini dan belum menemukan penyebabnya dan bagaimana mengatasinya. pada Blogger bantuan dan Bantuan forum saya menemukan pertanyaan yang sama hampir 40 dan tidak ada satu solusi untuk masalah ini.

Knownissues.blogspot.com http://knownissues.blogspot.com/2011/12/some-users-are-reporting-bx-l4u1mh-when.html writter menulis seperti ini Beberapa pengguna melaporkan bX-l4u1mh Pls mengedit tata letak blog mereka.

Kami Investigasi isu tersebut dan akan melaporkan kembali assoon sebagaimana Kami telah information.Thanks lebih untuk kesabaran Anda.

Hanya ada satu jawaban dari pihak yang menunggu untuk blogger.com

memperbarui

Cara memperbaiki masalah ini

Masalah ini dapat memperbaiki dengan browser perubahan


Fisrt log out account Anda dan membuka lagi dengan contoh browser lainnya (mozilla, EI, opera) setelah Anda log in, Anda harus log out dari (mozilla, EI, opera) dan log in lagi dengan browser google crome dan melihat elemnets halaman Anda adalah normal .

Tidak ada komentar: